Perkuat Sinergitas dengan Insan Pers Anambas, Danlanal Tarempa adakan Coffee Morning


Perkuat Sinergitas dengan Insan Pers Anambas, Danlanal Tarempa adakan Coffee Morning

Foto Bersama Personel Lanal Tarempa dan Awak Media -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Perkuat Sinergitas sekaligus jalin silaturahmi, bertempat di Gedung Napoleon Lanal Tarempa Jl. Kartini, Kelurahan Tarempa, Kec. Siantan, Kab. Kepulauan Anambas, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr.Opsla undang segenap Insan Pers Kepulauan Anambas dalam acara Coffee Morning. 


Membuka acara Coffee Morning, Letkol Laut (P) Ari Sukmana menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap Insan Pers Anambas.


 "Terima kasih saya ucapkan kepada segenap rekan-rekan awak media Kepulauan Anambas yang telah meluangkan waktu untuk hadir di acara Coffee Morning ini, selaku Komandan Lanal Tarempa saya sangat mengapresiasi kinerja Insan Pers Anambas atas sinergisitas dan komunikasi yang lancar dengan Lanal Tarempa selama ini", ujar Danlanal.Kamis (22/08/2024).


Danlanal menambahkan bahwa acara Coffee Morning itu sebagai ajang silaturahmi serta memperkuat sinergitas antara Lanal Tarempa dan  Insan Pers di Kepulauan Anambas sehingga ke depan tercipta komunikasi yang harmonis. 


Danlanal berharap jalinan komunikasi dengan rekan-rekan awak media terjalin lebih baik dan berkelanjutan.


Acara Coffee Morning terselenggara dengan penuh hikmat dan harmonis, rangkaian acara terisi dengan akrab dan familiar seiring ramah tamah Komandan Lanal Tarempa memperkenalkan segenap Perwira Staf yang hadir serta mempersilahkan para Awak Media untuk mengenalkan diri secara bergantian. 


Acara Coffee Morning ditutup dengan ucapan terima kasih dari dan acara  foto bersama. 



Yuni S/ penLanalTRP

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama