Peringati HUT RI ke-79, Kelurahan Tarempa Gelar Malam Pentas Seni


Peringati HUT RI ke-79, Kelurahan Tarempa Gelar Malam Pentas Seni

Wabup Anambas, Wan Zuhendra -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 tahun 2024, Kelurahan Tarempa adakan malam pentas seni merah putih bertempat di Taman Bermadah Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Jumat, (16/08/2024) Malam.


Lurah Tarempa, Syamsir dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan malam pentas seni tingkat Kelurahan Tarempa akan berlangsung selama dua malam yaitu, Jumat malam (16/8) dan Sabtu malam (17/8).


" Pada pagi tadi kami juga telah mengadakan kegiatan Gotong-royong merah putih dan besok paginya setelah selesai upacara kita juga akan mengadakan permainan rakyat," ucapnya.


Ia juga mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh sponsor dan para donatur serta pihak panitia yang terlibat. 


"Jadi inti dari kegiatan ini adalah  gotong- royong dan pengorbanan sebagaimana para pejuang terdahulu. Jadi kita merayakan kemerdekaan ini juga harus bergotong- royong dan penuh dengan pengorbanan, dari nol kita bekerja hingga kita dapat melaksanakan kegiatan ini dan Alhamdulillah semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta sukses," terangnya.


Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan zuhendra dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Siantan dan jajaran Kelurahan Tarempa yang telah mendukung dan mengambil peran penuh kegiatan itu.


"Di hari ulang tahun kemerdekaan ke- 79 Tahun 2024 ini, semoga berbagai acara akan memberikan kegembiraan kepada masyarakat Siantan dan  masyarakat kabupaten kepulauan Anambas pada umumnya. Ooleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi, " ucapnya.


"Selamat hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 79 tahun, semoga Indonesia semakin jaya dan mari kita isi dengan penuh kegembiraan dengan merayakan kemerdekaan dan mudah - mudahan dapat membangkitkan rasa nasionalis dan patriotisme kita pada bangsa dan negara dalam mewujudkan pembangunan lebih maju untuk bangsa Indonesia wabil khususnya di daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.  Merdeka," ujarnya sembari mengakhiri sambutannya.


Antusias masyarakat sangat terlihat pada acara ini, mereka tampak semakin memadati area taman bermadah dalam menyaksikan pertunjukan pentas seni dari berbagai perlombaan diantaranya adalah tari, morawis, bertutur, serta pertunjukan lainnya.


Kegiatan pentas seni tersebut dihadiri oleh, Sekda Anambas, Lanal Tarempa, Kacabjari Tarempa, Kapolres, Dandim, OPD, Kepala Bank BRK, Dll.


Lurah Tarempa, Syamsir


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama