Penutupan Pendidikan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Natuna


Penutupan Pendidikan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Natuna

Kepala Kesbangpol Natuna, Helmi Wahyuda 
(Baju Kemeja Garis)-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Natuna secara resmi menutup Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2024.


Bertempat di gedung Asrama Haji Mesjid Agung Natuna, kegiatan ini resmi ditutup oleh Kepala Bakesbangpol Natuna, Helmi Wahyuda,Minggu (19/8/2024).


Dalam sambutannya Kepala Kesbangpol menyampaikan pesan kepada adik-adik Paskibra yang akan kembali ke sekolah masing-masing agar bisa memberikan contoh yang terbaik kepada teman-teman di sekolah dan juga keluarga.


“Kedisiplinan yang didapat selama pemusatan pelatihan ini semoga bisa diimplementasikan ke lingkungan sekolah, keluarga dan juga masyarakat,” ujar Helmi.


Selanjutnya Kepala Bakesbangpol Natuna juga menyampaikan apresiasi kepada para pelatih, tim medis, senior Purna Paskibraka Indonesia Natuna yang telah mendampingi dan membantu dari awal pelatihan hingga penutupan malam hari ini.


Helmi juga menyampaikan salam dan pesan dari Bupati Natuna kepada adik-adik semuanya bahwasanya beliau selaku pimpinan tertinggi di Kabupaten Natuna sangat terharu kepada kita semua dengan kesuksesan yang kita lakukan baik dari pengibaran dan penurunan acara yang sakral tersebut.





Dayat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama