Pengusaha Banjar Dukung Nana Suryana - Mujamil di Pilkada Banjar


Pengusaha Banjar Dukung Nana Suryana - Mujamil di Pilkada Banjar

Ajat Sudrajat, Presiden Komisaris PT. ASAS
Saat Sedang Diwawancarai-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Dukungan terhadap bakal calon walikota Banjar pasangan Nana Suryana – Mujamil dalam Pilkada 2024 terus mengalir.


Dukungan itu datang dari pengusaha Kota Banjar


Salah seorang pengusaha, Ajat Sudrajat yang merupakan Presiden Komisari PT. Asas menyatakan bahwa dirinya 1000% mendukung Nana Suryana – Mujamil di Pilwalkot Banjar.


“Saya sudah anggap Pak Nana itu seperti kakak saya sendiri, bukan hanya kedekatan politis dan olahraga.” Kata Ajat. Kamis, (29/08/2024).


Lanjut Ajat, Nana Suryana memiliki kemampuan dan pemahaman yang baik terhadap kondisi masyarakat Kota Banjar serta berpengalaman dalam pemerintahan.


“Oleh karena itu, kami siap mendorong Pak Nana Suryana dan Pak Mujamil untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Banjar,” tandasnya.


Menurut Ajat Sudrajat, Nana Suryana sangat visioner, seseorang yang punya mindset dan punya jiwa building, dan karakter seseorang pemimpin.


Harapannya Nana Suryana bisa merubah Kota Banjar lebih baik, baik dari segi infrastruktur suprastruktur bahkan juga dalam pola kesempatan kerja, karena saat ini sangat sulit untuk mendapatkan lapangan pekerjaan.


“ Kami pengusaha berharap kelak izin usaha dipermudah, kemudian pemerintah ikut memberikan kontribusi bagi pedagang pasar.”ucap Ajat.


(Asep)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama