Patahkan Kekuatan Lawan, KITA-EBA Terus Lakukan Blusukan


Patahkan Kekuatan Lawan, KITA-EBA Terus Lakukan Blusukan

Masyarakat desa Lakekun Utara-

MALAKA I KEJORANEWS.COM : Bakal calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Malaka Periode 2024-2029, Louise Lucky Taolin, S.Sos dan Eduardus Bere Atok, S.Pi, M.A.P dengan tagline KITA-EBA terus blusukan ke setiap desa  hingga kampung-kampung.


Data yang dihimpun tim media KITA-EBA, sudah puluhan titik dikunjungi kedua figur sederhana ini, dan disambut hangat masyarakat pendukung.


Ketua tim pemenang KITA-EBA Donatus Bere, S.H mengatakan, pasangan calon KITA-EBA terus bergerak ke semua titik untuk memenangkan pertarungan pilkada Malaka 2024.


Lanjut Donatus, pasangan calon KITA-EBA berpolitik santun dan tidak menjelekkan figur lain. Hal ini disampaikannya di saat KITA-EBA melakukan safari politik di Dusun Taloulun, Desa Lakekun Utara, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka belum lama ini, Sabtu (04/08/24). 


"KITA - EBA hadir bukan untuk menjelekan orang lain. Karena kita tahu bahwa yang maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Malaka merupakan putra terbaik dari Malaka. Sehingga tidak boleh saling menjelekan hanya karena politik sesat," tegasnya.


Donatus menambahkan, pembangunan suatu daerah tidak terlepas dari peran anak-anak Malaka. Menurutnya, masih banyak anak-anak sarjana dibiarkan pemerintah dan tidak diberdayakan. 


"Malaka ini punya potensi tetapi anak - anak sarjana tidak diberdayakan dengan baik. Padahal pembangunan suatu daerah tidak terlepas dari orang muda, tetapi kesempatan itu tidak diberikan oleh pemerintah saat ini," ujar Don Bere mantan Sekda Kab. Malaka. 


Sementara itu, salah seorang tua adat dari Desa Lakekun Utara, Salomon Mali mengaku siap mendukung pasangan calon KITA-EBA karena masih muda dan enerjik. Pihaknya berjanji akan memenangkan KITA-EBA di Desa Lakekun Utara. 


"Kami siap mendukung dan memenangkan KITA-EBA di Desa Lakekun Utara. Pilih orang muda biar Malaka dibangun lebih maju, dan benar-benar menyala," ungkap Salomon tegas.


(Umbu/Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama