Pasangan Nana Suryana - Mujamil Mendaftar Ke KPU Kota Banjar 


Pasangan Nana Suryana - Mujamil Mendaftar Ke KPU Kota Banjar 

Pasangan Nana Suryana - Mujamil
Beserta Tim-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana dan H. Mujamil Mendaftar Kekantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (29/8/2024).


Pasangan Bacalon itu tiba di  Kantor KPU Kota Banjar pukul 10:00 WIB, dengan berpakaian Kemeja Putih, Celana Hitam dan Peci Hitam dan diantar oleh ratusan simpatisannya beserta Tim.


Sebelum menyerahkan dokumen Persyaratan Pendaftaran, Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar dipersilahkan untuk mengisi daftar tamu terlebih dahulu.


Kedatangan Pasangan Bacalon yang merupakan Gabungan Koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu disambut langsung Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Muhklis serta didampingi oleh seluruh Komisioner KPU berserta jajaran dan Sekertaris KPU Kota Banjar dengan dibarengi tarian mapag selamat datang.


Selanjutnya, Pasangan Bacalon Nana Suryana - Mujamil dipersilahkan masuk untuk menyerahkan berkas-berkas persyaratan Pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar tahun 2024. Setelah berkas-berkas tersebut diperiksa oleh KPU dan dinyatakan telah memenuhi syarat dan dinyatakan lengkap dan bisa mengikuti ke tahap berikutnya. Kemudian Pasangan Bacalon melanjutkan Konferensi Pers bersama sejumlah awak media.


Nana Suryana, dalam konferensi persnya menyampaikan, rasa syukur karena berkas mereka berdua telah selesai diperiksa.



"Alhamdulillah berkas sudah disampaikan dan telah dilakukan pemeriksaan dan sudah selesai, mudah-mudahan segala sesuatunya berjalan lancar." Katanya.


Lanjut Nana dari awal ia sudah berkoordinasi dengan PPP, karena  memiliki kesepahaman yang sama, baik dari person maupun dari Partai Politik. Sehingga akhirnya mereka sepakat untuk bersama dan untuk maju di Pilkada.


"Semoga di sisa umur kami ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjar," ucapnya.


Sementara Calon Wakil Wali Kota Banjar, H. Mujamil mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dan mohon doa dan restu atas pencalonan dirinya bersama Nana Suryana.


"Mudah-mudahan dengan slogan Surya Gemilang menang, bisa sukses dan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun," ucapnya.


Sementara Ketua KPU Kota Banjar mengatakan, bahwa berkas pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, yaitu H. Nana Suryana dan H.Mujamil, semua lengkap dan memenuhi persyaratan.


 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama