Nasdem Anambas Satu Komando Menangkan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq di Pilgub Kepri 2024


Nasdem Anambas Satu Komando Menangkan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq di Pilgub Kepri 2024

Ketua Nasdem Anambas (duduk - jaket hitam)
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Ketua DPD Partai Nasdem Anambas, Anton Harseno menyambut baik -keputusan partai untuk mengusung pasangan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 nanti.


Menurut Anton, Muhammad Rudi sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri merupakan kader terbaik dan layak untuk memimpin roda pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau lima tahun ke depan.


Keberhasilan Muhammad Rudi membangun Batam, lanjut Anton, menjadi faktor penting dalam merebut hati masyarakat Kepri yang menginginkan pemerataan pembangunan di seluruh kabupaten/kota.


"Kita tetap solid mengusung beliau (Rudi) sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," terang Anton, Kamis (15/8/2024) malam.


Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 187 – Kpts/PPC/DPP-Nasdem/VIII/2024, Anton menegaskan jika seluruh kader Partai Nasdem Anambas tegak lurus untuk memenangkan pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.


Bahkan, kata dia, seluruh kader juga telah bergerak guna mencari dukungan dari seluruh elemen masyarakat Anambas.


"Kita sudah mulai berjalan door to door untuk sosialisasi dan mengumpulkan dukungan dalam pemenangan pak Rudi dan Aunur," tambahnya.


Ia juga optimis dengan kemenangan Rudi - Aunur akan membawa perubahan yang baik bagi Provinsi Kepulauan Riau, terkhusus untuk daerah Kabupaten Kepulauan Anambas sendiri.


"Kita optimis untuk kemenangan pak Rudi dan Aunur akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kepri, terkhusus Kabupaten Anambas" tuturnya.


Senada, Sekretaris Partai Nasdem DPD Anambas, Fahri Hidayat menyampaikan, sikap dan dukungannya untuk memenangkan pasangan HMR - AURA pada Pilkada Kepri tahun ini.


"Saya selaku sekretaris partai Nasdem DPD Anambas mengimbau kepada seluruh kader dan pengurus dari ranting sampai ke DPD, baik caleg terpilih dan tidak terpilih, agar tetap tegak lurus dan satu komando," tegas Fahri Hidayat. (*)


Red/rls

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama