Nana Suryana, Bacalon Wali Kota Banjar Ikut Hadir Meriahkan HUT RI Ke-79 di Situbatu


Nana Suryana, Bacalon Wali Kota Banjar Ikut Hadir Meriahkan HUT RI Ke-79 di Situbatu

Nana Suryana (Kedua dari kanan)-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Ratusan warga Lingkungan Panuusan Bojong RW 02, Kelurahan Situ Batu, Kecamatan Banjar, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 dengan menggelar acara jalan santai. 


Kegiatan yang mengambil rute sejauh 3 kilometer itu berlangsung meriah dan diikuti oleh ratusan warga dari berbagai usia. Sabtu (24/8/2024).


Ketua panitia kegiatan, Ari mengungkapkan, bahwa tujuan adanya adalah  untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun rasa kebersamaan antar warga di lingkungan Panuusan Bojong khususnya RW 02.


"Melalui acara ini kami berharap akan mempererat tali silaturahmi antar warga sekaligus dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan cinta tanah air," ucap Ari.


 Dani, anggota panitia menambahkan bahwa dalam acara itu, pihak panitia 

 menyiapkan berbagai hadiah dan doorprize untuk para peserta.


" Hadiah-hadiah menarik seperti mesin cuci, peralatan rumah tangga, hingga voucher belanja membuat antusias warga semakin tinggi. Acara juga kami isi dengan hiburan musik dangdut." Ucapnya.


Turut hadir, Bakal Calon Walikota Banjar Nana Suryana, sebagai tamu undangan dalam acara tersebut, yang juga turut memeriahkan dengan menyumbangkan suara emasnya.


Usai acara, Nana Suryana menyampaikan rasa terima kasih atas undangan terhadap dirinya. Ia juga mengapresiasi semangat warga masyarakat serta para pemuda di Lingkungan Panuusan Bojong.


"Saya ucapkan kasih kepada warga Panuusan dan tidak lupa juga pemuda-pemudanya yang luar biasa. Tanpa ada gerakan dan semangat dari para pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat, tidak mungkin kegiatan ini bisa terlaksana. Semoga acara seperti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan dan juga kebersamaan serta nasionalis warga Lingkungan panuusan. Sekali lagi selamat berbahagia dan selamat merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-79,"ungkapnya.


Kehadiran Nana Suryana di acara ini,menjadi pusat perhatian warga,  karena dianggap peduli  terhadap kegiatan masyarakat di tingkat akar rumput. 


Mang Oboy selaku tokoh di lingkungan Panuusan merasa terenyuh atas kehadiran Nana Suryana mantan Wakil Walikota Periode 2018-2023, yang menyempatkan hadir di lingkungannya.


"Kami senang melihat Pak Nana Suryana yang hadir langsung dan berbaur dengan warga. Kalau di sini beliau  dipanggil kang Asep," ungkap Mang Oboy yang juga sesepuh warga Panuusan. 


Acara jalan sehat ini diakhiri dengan pengundian doorprize yang disambut sorak gembira dari para peserta.


Guna mempererat tali silaturahmi antar warga, panitia berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan di masa mendatang.



(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama