Muaythai Banjar Gelar Pertandingan Eksebisi One Day Fight


Muaythai Banjar Gelar Pertandingan Eksebisi One Day Fight

Pertandingan saat berlangsung -
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Muaythai Banjar Patroman menggelar pertandingan eksebisi One Day Fight se-priangan di GOR Basket Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Minggu (4/8/2024).


Dalam Eksebisi One Day Fight di pertandingan dua kelas yaitu Silver dan Bronze dengan dua kategori yaitu Kategori Laki laki dan perempuan.


Tidak hanya seni beladiri Muaythai saja dalam Eksebisi kali ini, namun juga mempertandingkan cabang olahraga Boxing.


Alliance Smansa 1 dan XTC 82 Banjar yang dilatih oleh Coach H. Isan Nurhakim ikut menurunkan 4 perwakilan dalam Eksebisi One Day Fight kali ini. Alliance Samansa 1 dan XTC 82 Banjar merupakan wadah para remaja dalam menyalurkan hobi cabang Boxing.


Coach H. Ishan Nurhakim ketika ditemui di lokasi pertandingan mengatakan bahwa awal nya dirinya hanya menyalurkan hobi olahraga kemudian mewadahi remaja dalam kegiatan Positif. 


"Saya awalnya hanya menyalurkan hobi dan selanjutnya mewadahi remaja dalam berkegiatan yang lebih positif," Ujar H.Ishan Nurhakim.


H. Ishan mengukapkan bahwa Alliance Samansa 1 dan XTC 82 Banjar adalah tempat membina para remaja agar tidak terjadi perkelahian di jalanan seperti yang dilakukan oleh genk motor.


"Secara pribadi memang kekerasan dan tingkah remaja sekarang indentik dengan hal-hal negatif, namun saya berusaha dan merangkul para remaja ke arah yang lebih positif. Kegiatan olahraga Boxing menjadi salah satu kegiatan positif untuk menghapus trend /Image Buruk terhadap Genk Motor yang lagi marak," ucapnya.


Ia berharap olahraga boxing ini bisa merubah dan membetuk para remaja, bertanggung jawab terhadap diri sendiri. 


" Pertandingan ini adalah  ajang  dalam memperat tali silaturahmi termasuk  menambah tali persaudaraan antar remaja di kota Banjar," ucap H. Ishan.


 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama