Meriahkan HUT RI Ke-79, Kecamatan Pinupahar Gelar THR


Meriahkan HUT RI Ke-79, Kecamatan Pinupahar Gelar THR



WAINGAPU I KEJORANEWS.COM :  Menyongsong HUT RI yang ke 79, masyarakat Kecamatan Pinupahar hari ini membuka kegiatan Taman Hiburan Rakyat (THR)  yang diselengarakan di wilayah desa Lailunggi, Kecamatan Pinupahar, Kabupaten Sumba Timur, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pantauan media ini, Sabtu 10/8/24 pembukaan kegiatan THR berlangsung dengan kondusif. Masyarakat setempat sangat antusias menyambut undangan setiap desa yang datang bersama kepala desa memasuki lokasi kegiatan.


Beberapa rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan dalam menyongsong HUT RI-79 diantaranya lomba Volley bola, Footsal, Dance, Luluk, menari, dan menyanyi.



"Masyarakat bersorak sorai ketika melihat kontingen dari desa Wanggabewa saat memasuki lokasi Taman Hiburan Rakyat (THR) dengan menggotong Piala Bertahan".


Kepala Desa Lailunggi Andreas Hamatara yang sekaligus ketua panitia Taman Hiburan Rakyat (THR) menghimbau kepada masyarakat dengan adanya kegiatan ini diharapkan untuk tetap aman, nyaman dan kondusif. Jika ditemukan ada oknum yang membuat kegaduan atau kekacauan maka yang bersangkutan akan diserahkan kepada pihak keamanan dalam hal ini Polsek setempat untuk diproses sesuai aturan hukum yang belaku di NKRI tercinta ini, tandas Andreas.


Turut hadir dalam kegiatan THR, Camat Pinupahar, Kapolsek Lailunggi, Babinsa, Kepala Puskesmas Lailunggi, Para Kepala Desa se Kecamatan Pinupahar, dan Seluruh Kepala Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMA. 


(Guntur)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama