Memeriahkan HUT RI Ke-79, Warga Lingkungan RW. 12 Hegarsari Gelar Berbagai Lomba


Memeriahkan HUT RI Ke-79, Warga Lingkungan RW. 12 Hegarsari Gelar Berbagai Lomba

 

( Kegiatan Lomba Galpe Antar Warga Lingkungan Cikabuyutan Timur RW. 12 Kelurahan Hegarsari )


Kota Banjar |Kejoranews.com : Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-97, Warga Ling. Cikabuyutan Timur, RW. 12 Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar gelar berbagai kegiatan menarik, diantaranya Lomba Kartu Gapleh antar Warga.


Lomba Kartu Gaple Lingkungan RW. 12 yang terdiri dari 7 RT tersebut melaksanakan kegiatan di malam 18 Agustus 2024. Pulhan warga antusias mengikuti Peserta, salah satunya yakni Wanda Nurjaman. 


Menurut Wanda, Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI.


"Tiap taun banyak lomba lomba yang dilakukan, tahun ini ada lomba gapleh, dan meski dalam cuaca yang dingin tapi warga antusias mengikuti lobannya", Ucapnya, Sabtu, 17 Agustus.


Selain Lomba Kartu Gapleh, ada juga lomba bolla Volly mini, Lomba Adzan untuk remaja dan di puncak acara ada gebyar jalan santai. Hal itu di ungkapkan oleh Ketua Pantia Rusliman yang di wakili oleh wakil ketua kegiatan Oman OB.


Menurutnya, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama tokoh, karangtaruna dan masayarakat dilingkunganya.


"Kegiatan peringatan HUT RI terselenggara berkat dukungan dari tokoh, Karangtaruna, dan juga bantuan dari pengusaha sekitat",Ungkapnya.


Oman OB berharap, dengan adanya kegiatan lomba lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI akan mempererat rasa persatuan, gotong royong, solidaritas dan tenggang rasa antar warga. (AO).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama