Melalui CSR, Bank BJB Berikan Bantuan 2 Unit Pompa Air ke BPBD Kota Banjar 


Melalui CSR, Bank BJB Berikan Bantuan 2 Unit Pompa Air ke BPBD Kota Banjar 

Pj. Wali Kota Banjar, Hj.Ida Wahida Hidayati (tengah)
Kepala Bank BJB Banjar, Muhammad Fajar Firdaus (Kemeja Putih)-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Bank BJB Cabang Banjar, Jawa Barat, telah memberikan bantuan 2 unit mesin Pompa Air untuk Pemadam Kebakaran (Damkar). Penyerahan bantuan CSR seri B Bank BJB Cabang Banjar tersebut diberikan langsung oleh Kepala Bank BJB Cabang Banjar, Muhammad Fajar Firdaus, Jum'at (30/8/2024).


"Sebanyak 2 buah mesin Pompa air yang diberikan Ke Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, merupakan bantuan (Corporate Social Responsibility (CSR) seri B Bank BJB.  Bila diuangkan dua unit mesin pompa air tersebut bisa mencapai Rp. 400 Juta Rupiah,"ucapnya.


Fajar Firdaus mengungkapkan kebahagiannya karena dapat memenuhi permintaan bantuan melalui program CSR seri B. 


" Mudah-mudahan dengan adanya bantuan mesin ini bisa lebih bermanfaat untuk digunakan dalam memadamkan api. Setelah adanya bantuan 2 unit mesin Pompa Air ini, diharapkan dapat meningkatkan responsivitas BPBD Kota Banjar dalam menangani kebakaran dan bencana lainnya," Ungkap Fajar Firdaus.


Sementara Penjabat Wali Kota Banjar, Hj. Ida Wahida Hidayati dalam kata sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan 2 unit mesin tersebut. Kemudian ia juga menyebut bahwa selama 20 tahun lebih, Kota Banjar belum mendapatkan mobil pemadam kebakaran yang baru, bahkan untuk armada yang ada saat ini sudah tidak layak pakai.


"Semoga saja kedepan bisa direalisasikan pengadaan mobil pemadam kebakaran yang baru," harapnya.


Kami juga berharap, agar Pemerintah Kota Banjar dapat terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.


"Saya ucapkan terima kasih kepada bank BJB yang selalu hadir dan peduli terhadap kebutuhan daerah," ucap Ida Wahida Hidayati.


Kemudian, Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Wawan Setiawan, menyampaikan terima kasih kepada bank BJB yang telah memberikan bantuan berupa 2 unit mesin Pompa Air. Katanya, bantuan itu sangat penting untuk mendukung operasional pemadam kebakaran di Kota Banjar.


"Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, karena sangat membantu operasional kami," ucapnya. (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama