Masyarakat Desa Halibasar, Optimis Managkan Pasangan SBS-HMS.


Masyarakat Desa Halibasar, Optimis Managkan Pasangan SBS-HMS.





MALAKA l KEJORANEWS.COM : Sosialisasi Bakal calon Buapati Malaka dan Wakil Bupati Malaka Stefanus Bria Seran (SBS) dan Henri Malki Simu (HMS) periode 2024-2029 di desa Halibasar, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malak, Jumat 30/8/24 dihadiri ratusan masyarakat Halibasar.


Marsel Bere selaku ketua kordinator kecamatan (Korcam) Wewiku menegaskan kepada masyarakat yang hadir pada kunjungan paslon SBS-HMS agar pilih pemimpin yang baik, pemimpin yang paham akan kebutuhan rakyat itu menjadi prioritas utama. Oleh karena itu pilih pemimpin yang baik dan tepat karena salah pilih kita mati selama 5 tahun, sehingga diharapkan untuk pilih SBS-HMS. Jadi untuk wilayah Halibasar kita akan menangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka dengan nama tagline SBS-HMS, tandas Marsel.


Kemudian itu Eduardus Klau disela kunjugan paslon SBS-HMS menyampaikan testimoni kepada seluruh masyarakat Halibasar yang hadir dalam sosialisasi pasangan SBS-HMS  juga menegaskan agar pilih pasangan yang ideal. Pasangan yang ideal itu pasangan SBS-HMS, oleh karena itu diharapkan agar pilih calon itu yang tepat, agar bisa memperhatikan kebutuhan masyarakat bukan menyusahakan masyarakat.


Gregorius Seran Koi, selaku wakil I (satu) Laskar kepada media mengaskan bahwa kita tim Laskar Halibasar akan siap kerja all out sosialisasikan paslon SBS-HMS untuk menangkan bakal calon kita SBS-HMS di desa Halibasar. Kami komitmen akan menangkan Paslon SBS-HMS karena kami sekarang sudah tahu siapa pemimpin yang cocok dan bisa mengurus Malaka tercinta ini,  ujar Greg.


(JM) 






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama