Lurah Bojong Kantong: Pilkada 2024 Mudah-mudahan Melahirkan Pemimpin yang Amanah


Lurah Bojong Kantong: Pilkada 2024 Mudah-mudahan Melahirkan Pemimpin yang Amanah

Lurah Bojongkantong, Yeni Irmawati -
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Muslimat NU PAC Kecamatan Langensari, menggelar Yaumul Ijtima sekaligus menyambut peringatan Maulid Nabi SAW di Kelurahan Bojong Kantong, Kecamatan Langensari, kota Banjar. Minggu (25/8/2024). 


Kegiatan dengan tema " Perempuan-perempuan Muslimat Indonesia yang Cerdas, Terampil dan Kompetitif " itu merupakan kegiatan rutin ibu-Ibu yang sudah biasa dilaksanakan setiap sebulan sekali, dengan lokasi yang berbeda beda dan bergiliran.


"Ini menjadi agenda rutin ibu-ibu biasa Yumul Ijtima dari muslimat NU yang biasa dilaksanakan sebulan sekali, dan kegiatan seperti ini dilaksanakan di tiap wilayah dan kebetulan bulan ini ke bagian di kelurahan Bojong kantong,"Ujar Lurah Bojongkantong Yeni Irmawati perwakilan dari pemerintah Kelurahan Bojongkantong.


"Alhamdulillah banyak sekali muslimat yang hadir dan itu ibu-ibu solehah yang memang setiap bulannya selalu datang dan selalu hadir, insya Allah untuk Bojong kantong aman dan kami muslimat ini juga sama sama berdoa untuk kesuksesan nanti di pilkada. Semoga Pilkada 2024 nanti berjalan lancar dan damai serta sukses," tambahnya.


Disinggung terkait situasi jelang Pilkada 2024 khususnya untuk wilayah kelurahan Bojongkatong, Yeni mengungkapkan untuk Kelurahan Bojongkantong semua telah siap dan sama-sama mengawal jalannya Pilkada agar berjalan lancar termasuk memberikan pemahaman melalui kegiatan-Kegiatan, termasuk kegiatan keagamaan.


"Insya Allah dalam kegiatan seperti ini kita tidak mencampuradukan dengan urusan politik ataupun mengeluarkan apa namanya pemilihannya ke salah satu bakal calon, murni ini adalah kegiatan keagamaan rutin,"tegas Yeni.


Yeni berharap Pilkada nanti akan melahirkan pemimpin yang amanah dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat 


"Saya kan ASN jadi harus netral, tapi mengenai Pilkada yang akan segera bergulir saya berharap melalui Pilkada nanti akan lahir pimpinan ke depan yang mengerti akan warga masyarakat, jujur, amanah dan ketika ada kegiatan apapun selalu mendukung, salah satunya kegiatan seperti ini,"Katanya.


Ratusan ibu- ibu terlihat antusias yang datang dari berbagai wilayah di kecamatan langensari untuk mendengarkan tausiah dari Ustadzah Rida Maulida Nur, dalam acara muslimatan tersebut.


Dalam kegiatan Yumul Ijtima ini, turut dihadiri oleh dua Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, Bambang Hidayah dan Mudjamil dan untuk perwakilan dari Pemkot Banjar Asda 2 dan Camat Langensari yang mewakili Kecamatan Langensari.


 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama