KPU Provinsi Kepri Nyatakan Berkas Paslon Muhammad Rudi - Aunur Rafiq Lengkap


KPU Provinsi Kepri Nyatakan Berkas Paslon Muhammad Rudi - Aunur Rafiq Lengkap

HM. Rudi dan Aunur Rafiq di KPU Kepri -
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM :  Pasangan H. Muhammad Rudi - Aunur Rafiq resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau sebagai calon gubernur dan wakil gubernur, Rabu (28/8/2024).


Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq hadir bersama pimpinan enam partai politik yang menjadi pengusung dan pendukung. Di antaranya adalah Partai NasDem; PDI Perjuangan; PSI; Hanura; PKN dan Partai Buruh.


"Alhamdulillah, berkas administrasi kami telah dinyatakan lengkap oleh KPU. Saya atas nama paslon dan seluruh partai pengusung serta pendukung mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh pihak. Insyaallah, kami akan berusaha semampu kami," ujar Muhammad Rudi.


Pada kesempatan itu, Muhammad Rudi juga memohon doa untuk dirinya dan Aunur Rafiq agar selalu mendapat lindungan dan kemudahan dari Allah SWT selama mengikuti tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepri 2024.


Ia berharap, niat tulusnya dan Aunur Rafiq untuk membawa perubahan signifikan bagi Provinsi Kepri dari segi ekonomi dan pembangunan bisa mendapat restu dari seluruh elemen masyarakat.


"Mudah-mudahan kehadiran kami dapat memberikan kebaikan dan perubahan bagi provinsi kita tercinta," tambah Rudi.


Terkait peluangnya untuk menang di Pilkada Kepri, Muhammad Rudi tak ingin berandai-andai.


Baginya, biar masyarakat Kepri saja yang menentukan pemimpin mereka untuk lima tahun ke depan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


"Takdir itu ada di tangan Allah SWT. Biar hati yang bicara, mudah-mudahan Rudi-Rafiq menjadi pemimpin Kepulauan Riau," pungkasnya. (*)




Red/ rilis 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama