KPU Kota Banjar, Gelar Sosialisasi Pilkada di Tengah Pepohonan Kampung Adat Kawargian Pulo Majeti


KPU Kota Banjar, Gelar Sosialisasi Pilkada di Tengah Pepohonan Kampung Adat Kawargian Pulo Majeti

Acara sosialisasi KPU di Kampung Adat Kawargian Pulo Majeti-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Merupakan hal yang biasa ketika Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar sosialisasi di gedung atau di aula, namun sosialisasi Pilkada Serentak tahun 2024 kali ini sedikit berbeda, karena mereka melaksanakan sosialisasi di tengah pepohonan di Kampung Adat Kawargian Pulo Majeti, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu ( 25/8/2024).


Sosialisasi Pilkada serentak yang dilaksanakan di tengah pepohonan tersebut, diikuti oleh warga Kampung Adat Kawargian Pulo Majeti, dan pemerintah setempat serta tamu undangan lainnya.


Ketua Divisi SDM dan Sosparmas KPU Kota Banjar, Nurhasanah mengatakan bahwa dalam kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh KPU Kota Banjar, ada beberapa segmentasi yang memang harus dirangkul. Salah satunya adalah masyarakat adat khususnya yang ada di Kampung Adat Kawargian Pulo Majeti. 


" Ini sebagai langkah KPU untuk menginformasikan seluruh tahapan yang sedang KPU laksanakan dalam Pilkada serentak 2024, " ucapnya.


Nurhasanah pun berharap, dalam kegiatan itu masyarakat kawargian  mampu mengajak seluruh masyarakat  di Purwaharja untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar tahun 2024.


" Semoga ini bisa mendongkrak angka partisipasi pemilih pada Pilkada  nanti. Dan semuanya bisa datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 nanti, " harapnya.


 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama