KPU Banjar Gelar Rakor Tahapan Pilkada


KPU Banjar Gelar Rakor Tahapan Pilkada

Ketua KPU Kota Banjar Muhammad Muhklis (Tengah)-
BANJAR I KEJORANEWS.COMP : Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Banjar, Jawa Barat Menggelar Rapat Koordinasi Tahapan Pencalonan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar Tahun 2024, bertempat Aula Pajajaran. Kamis (1/8/2024).


Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Muhklis mengatakan bahwa kegiatan itu melibatkan kerja sama dari berbagai unsur dan instansi terkait.


" Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membangun persepsi dan kerja sama dari semua pihak," Ucap Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Muhklis.


Lanjutnya, kegiatan tahapan tersebut menyampaikan secara administrasi dan pendaftaran pencalonan peserta Pemilu bisa melengkapi administrasi untuk proses pendaftaran Kepala Daerah di Kota Banjar. 


" Dalam kegiatan ini, kami KPU mengundang calon perseorangan, karena secara administrasi calon perseorangan itu sudah dinyatakan lolos, sehingga untuk calon perseorangan tinggal menunggu hasil penetapan saja," ucap Muhklis.


Muhklis juga menyampaikan, untuk tahapan Pendaftaran Pilkada 2024  dimulai pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024.


Sementara, Nurhasanah, Divisi Sumber Daya Manusia KPU Kota Banjar menyampaikan, kegiatan itu merupakan ikhtiar KPU dalam persiapan dan langkah awal dalam mempersiapkan tahapan pencalonan agar berjalan dengan lancar.  


" Tahapan ini melibatkan kerja sama dari semua pihak, agar pada waktunya nanti bisa berjalan dengan lancar," ucapnya.



 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama