Kelurahan Pataruman Gelar Pawai Alegoris dalam Rangka PHBN


Kelurahan Pataruman Gelar Pawai Alegoris dalam Rangka PHBN

Pawai Alegoris-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, kelurahan Pataruman Kota Banjar menggelar Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) dengan Pawai Alegoris yang berlangsung di depan Halaman Kelurahan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (15/8/2024).


Kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat Kelurahan Pataruman tersebut berjalan cukup meriah. 


"Ini merupakan tahapan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, meskipun dengan keterbatasan anggaran, Alhamdulillah, kegiatan berjalan meriah dan masyarakat semuanya kompak. Dengan suksesnya kegiatan ini menandakan bahwa masyarakat dan pemerintahnya bersinergi." ucap Ketua Panitia Tanto Supriatna.


Terang Tanto, ada 20 Rukun Warga (RW) yang terlibat dalam kegiatan pawai Alegoris tingkat Kelurahan Pataruman, yang meliputi RW.01 hingga RW.20. 


"Berbagai Seni dan Budaya ditampilkan oleh masing masing RW," ucap Tanto 


Terangnya lagi, yang menjadi juara dari kegiatan Pawai Alegoris tingkat Kelurahan Pataruman ini, akan disertakan di Pawai Alegoris tingkat Kota Banjar pada tanggal 18 Agustus 2024.


Acara puncak dari kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, yaitu, Jalan Santai pada tanggal 31 Agustus 2024,"pungkasnya.(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama