Kantor Sar Natuna Gelar Pelatihan Potensi Sar


Kantor Sar Natuna Gelar Pelatihan Potensi Sar

Wabup Natuna, Rodhial Huda -
NATUNA| KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda hadiri pembukaan kegiatan Pelatihan Potensi Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (First Aid) Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna bertempat di Gedung Sri Srindit pada Senin, (26/8/2024).


Mengusung tema ‘Penolong siaga, Nusantara Sehat: Membentuk Generasi Siaga Pertolongan Pertama Untuk Indonesia Maju’. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam pertolongan pertama pada kecelakaan serta menyamakan persepsi di lapangan ketika terjadi.


Pelatihan di ikuti oleh 50 peserta selama tujuh hari dari tanggal 25 agustus sampai 31 agustus 2024, bertempat di Asrama Haji komplek Masjid Agung Natuna.


Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam sambutannya menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Natuna menyambut baik kegiatan ini yang dibutuhkan oleh masyarakat Natuna supaya nanti nya bisa berkontribusi membangun natuna.


“Kami dari pemerintah Kabupaten Natuna menyambut baik kegiatan ini, karena ini adalah kegiatan yang paling di butuhkan untuk masyarakat,” ucapnya.


Lebih lanjut Wakil bupati natuna berharap peserta harus mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh.


“Semoga dengan sertifikat diperoleh dalam kegiatan pelatihan ini bisa memudahkan dalam persyaratan perekrutan pegawai dilingkungan basaran kedepannya,”


Kegiatan ditandai dengan,  penyematan tanda peserta yang dibubuhkan langsung oleh Kepala Pusat Pelatihan Sumber Daya Manusia Basarnas, Anggit Mulyo Satoto.




Dayat 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama