Hidupkan Sinergisitas Melalui Secangkir Kopi


Hidupkan Sinergisitas Melalui Secangkir Kopi

Coffee Morning Humas Polres dan Wartawan -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka mempererat sinergitas dengan Wartawan Anambas, Kepala Seksi ( Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Kepulauan Anambas menggelar acara Coffee Morning dengan wartawan di Cafe Pondok Nelayan, Kepulauan Anambas. Selasa ( 13/08/2024 )



Pada acara ini, Kasi Humas IPTU Rachmad Sucito, S.S., mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah berkesempatan hadir.


"Kami apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara jajaran Polres Kepulauan Anambas, dengan para Insan Pers yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas," Ucapnya yang masih baru bertugas dan menjabat sebagai Kasi Humas di Polres Kepulauan Anambas.


Lanjut ia, Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk silaturrahmi yang dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara insan pers dengan Polres Kepulauan Anambas dalam meningkatkan sinergitas.


"Untuk itu, saya mengajak insan pers yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif," Terangnya.


Menurutnya antara Polisi dan Jurnalis saling membutuhkan satu sama lain.


"Kepada rekan-rekan media kami berharap sinergisitas kordinasi dalam menyajikan informasi antara media dengan Polri terus terjalin dengan baik dan jika ada yang perlu dikonfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” Ujarnya.


Kasi Humas Polres Kepulauan Anambas IPTU Rachmad Sucito, S.S., juga mengajak Insan Pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan dan mengedukasi kepada masyarakat



Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama