Dukung Keputusan Pusat, Ketua Partai Nasdem Natuna Siap Tegak Lurus Dukung Perjuangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq di Pilkada Kepri 2024


Dukung Keputusan Pusat, Ketua Partai Nasdem Natuna Siap Tegak Lurus Dukung Perjuangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq di Pilkada Kepri 2024

Wan Arismunandar -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Ketua DPD Partai Nasdem Natuna, Wan Arismunandar siap tegak lurus dengan keputusan partai yang resmi mengusung Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau 2024 mendatang.


Wan Arismunandar juga menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem di Natuna untuk berjuang memenangkan pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.


"Kemenangan Pak Rudi di Natuna adalah suatu keharusan buat kami," tegas Wan yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Jumat (16/8/2024).


Menurut Wan, keputusan Nasdem memilih H. Muhammad Rudi sebagai calon gubernur adalah langkah tepat untuk memenangkan Pilkada Kepri 2024.


Selaku Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi menjadi harapan baru bagi masyarakat yang menginginkan perubahan signifikan terhadap perekonomian daerah.


Keberhasilan Rudi merubah wajah Batam sebagai kota baru yang modern adalah bekal untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.


"Nasdem Natuna siap satu komando mendukung keputusan pusat," tambahnya.


Sementara, Wan berkeyakinan jika Aunur Rafiq adalah sosok pendamping yang tepat untuk H. Muhammad Rudi.


Menjabat Bupati Karimun selama dua periode berturut-turut, lanjut Wan, Aunur memiliki segudang pengalaman di roda pemerintahan.


Bahkan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dan konsolidasi internal hingga ke tingkatan paling bawah untuk memenangkan pasangan ini.


"Saya mengajak pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem di Kabupaten Natuna untuk memenangkan pasangan H. Muhammad Rudi dan H. Aunur Rofiq," tutup putra dari tokoh masyarakat Natuna Alm. H. Wan Zawali ini. (*)


Red/rls

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama