DPD Golkar Banjar Kukuhkan Tim Pemenangan H. Sudarsono untuk Wali Kota Banjar


DPD Golkar Banjar Kukuhkan Tim Pemenangan H. Sudarsono untuk Wali Kota Banjar

H.Sudarsono Bacalon Wali Kota Banjar Saat Diwawancarai-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : DPD Partai Golkar Kota Banjar mengukuhkan tim pemenangan H. Sudarsono di aula salah satu rumah makan Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat. Kamis (1/8/2024).


Tim pemenangan yang diketuai oleh Kusnadi itu berjumlah 85 orang.


 Ketua DPD Golkar Kota Banjar Dadang R Kalyubi menyampaikan, bahwa tim pemenangan yang dikukuhkan merupakan tim yang sangat solid untuk memenangkan H. Sudarsono. 


Dadang optimis, bahwa kadernya itu akan mampu memenangkan perhelatan pesta demokrasi Pilkada Kota Banjar 2024 dengan selisih suara 10 persen.


" Saya optimis dan yakin akan memenangkan Pilkada Kota Banjar 2024," terangnya.


Dadang Ramdhan Kalyubi menambahkan, bahwa Partai Golkar Kota Banjar akan berkoalisi dengan partai lain untuk Pilkada 2024.


" Tunggu saja, nanti juga akan diumumkan," Pungkasnya.


Sementara, H. Sudarsono enggan menyebutkan tokoh calon pendampingnya pada Pilkada 2024 nanti, namun ia menyakini bahwa sosok yang akan mendampinginya itu merupakan sosok yang mumpuni dan bersinergi untuk memenangkan Pilkada Kota Banjar.


" Saya mempunyai sikap, karena hilal sudah muncul dari timur, tinggal  nanti diumumkan oleh MUI," ujar Sudarsono.


Ketika ditanya tentang sosok yang akan mendampinginya, ia hanya memberikan ciri-ciri sosok tersebut, yang pertama merupakan warga Kota Banjar, laki-laki, amanah dan merupakan salah satu kader partai politik.


DPD Golkar Banjar dan Tim Pemenangan 


 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama