DPC PKB Kota Banjar Gelar Rapat Pleno Muktamar Jelang Pilkada


DPC PKB Kota Banjar Gelar Rapat Pleno Muktamar Jelang Pilkada

Ketua DPC PKB Kota Banjar H.Gun Gun Gunawan
(Depan)-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjar menggelar rapat pleno Muktamar sekaligus konsolidasi menjelang Pilkada 2024, di salah satu rumah makan, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024).


Ketua DPC PKB Kota Banjar, Gun Gun Gunawan mengatakan bahwa rapat pleno muktamar itu digelar sesuai amanat organisasi PKB.


Gus Jawwad menegaskan, bahwa PKB Kota Banjar semuanya solid.


" Kami meminta 'Gus Muhaimin' agar kembali memimpin DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2024-2029. Karena di bawah kepemimpinannya, kami merasakan betul, bagaimana kami memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memperkuat jalinan komunikasi dengan masyarakat, sehingga perolehan suara PKB, khususnya di Kota Banjar naik, dari 8 ribu suara menjadi hampir 11 ribu suara, dengan raihan kursi secara nasional sangat membanggakan sekali," ucapnya.


Terkait Pilkada Kota Banjar ia menyampaikan bahwa pihaknya masih menggodoknya.


"DPC PKB menjelang Pilkada 2024 ini, menyikapinya dengan sangat serius, sampai saat ini kami masih menggodognya. Sehingga dalam rapat pleno ini, kami akan menyepakati bersama siapa yang akan diusung untuk Pilkada 2024 di Kota Banjar," terang Gus Jawwad pada awak media.


Gus Jawwad juga menyampaikan, bahwa, rekomendasi dari DPP belum turun.


" Kami targetkan dalam waktu dekat ini atau maksimal dalam detik-detik akhir sudah diturunkan rekomendasi untuk siapa yang akan maju." Jelasnya.


 (ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama