Danlanal Berikan Semangat ke Paskibraka


Danlanal Berikan Semangat ke Paskibraka

Bupati Anambas dan Danlanal Tarempa 
bersama Paskibraka -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :  Komandan Pangkalan TNI AL Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukamana S.E., M. Tr. Opsla  menghadiri acara Pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2024 bertempat di Aula Gedung Tarempa Beach Kec. Siantan, Kab. Kepulauan Anambas, Rabu (31/07/24).


Secara khusus Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr.Opsla mengucapkan selamat kepada seluruh calon Paskibraka yang terpilih.


"  Selamat berlatih dan semoga dapat mengikuti Diklat Paskibraka dari awal hingga selesai serta berhasil menunaikan tugas mulia mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 tanggal 17 Agustus 2024. " Ucap Danlanal.


Danlanal Tarempa juga berpesan kepada para Pelatih agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


"  Siapkan mental dan fisik para Calon Paskibraka Kabupaten Kepulauan Anambas ini dengan baik, sehingga tercapai tujuan mulia mampu berlatih dan berlaga di puncak acara pada tanggal 17 Agustus 2024. Jaga kesehatan dan tetap semangat. Tarempa, " ujarnya kepada para pelatih.


Diketahui Jumlah calon paskibraka Kabupaten Kepulauan Anambas yang terpilih sebanyak 26 orang yang terdiri dari 17 Putra dan 9 Putri. Mereka merupakan siswa/siswi dari seluruh SMA/SMK yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas yang sudah memenuhi syarat serta sudah melewati berbagai tahapan seleksi. 


Kegiatan pemusatan latihan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan anggota Paskibra Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2024 di Kab. Kepulauan Anambas mendatang.


Turut hadir dalam acara Pembukaan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, antara lain Bupati Kab. Kepulauan Anambas, Sekban Bakesbangpol, Para Kepala Sekolah Asal para Capaska, Danramil 02 Tarempa, para Pelatih, Tim Kesehatan dari Puskesmas Tarempa, Pembina dan PPI kabupaten Kepulauan Anambas. 


Yuni S/ Pen Lanal Tarempa 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama