Bupati Natuna Serahkan Berbagai Bantuan kepada Warga Kota Apung Sedanau


Bupati Natuna Serahkan Berbagai Bantuan kepada Warga Kota Apung Sedanau

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat Serahkan Bantuan -
NATUNA| KEJORANEWS.COM :  Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan berbagai sarana pendukung kepada masyarakat Sedanau pada Rabu, (28/8/2024).


Bantuan tersebut diantaranya satu unit Mobil Ambulans untuk Puskesmas Sedanau, satu unit tosa untuk dipergunakan mengangkut sampah dan ratusan tong sampah.


Sebagian mayoritas Sedanau yang berprofesi sebagai nelayan dan pembudidaya daya ikan laut juga turut mendapatkan bantuan diantaranya jaring kelambu, waring, mesin speedboat, tali nylon, coller box atau kontainer ikan serta bibit ikan untuk 3 kelompok nelayan.


Bupati menuturkan bantuan ini sejatinya telah lama direncanakan dan pada kesempatan yang tepat ini lah baru bisa direalisasikan atau dibagikan kepada masyarakat Sedanau.


“Bantuan maupun kegiatan positif dari pemerintah Kabupaten Natuna kepada masyarakat terus dilaksanakan secara berkelanjutan tentunya,” ungkap Bupati.


Selanjutnya usai menyerahkan bantuan di Gedung serbaguna Kecamatan Bunguran Barat, Bupati juga turut meresmikan Kampung Nelayan Maju dimana ini adalah sebuah konsep pengembangan kawasan permukiman nelayan yang berkelanjutan dan terintegrasi, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama