AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., Silaturahmi ke Ketua LAM Anambas


AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., Silaturahmi ke Ketua LAM Anambas

Ketua LAM, H. Adnan bersama Kapolres dan Waka Polres-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Hari pertama bertugas, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K, M.H, melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas, H. Adnan.


Kunjungan sekira Pukul 09:15 WIB itu, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto S.H, M.H, beserta PJU Polres Anambas.


Dalam pertemuan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan hangat dari ketua LAM Anambas tersebut, 


"Saya ucapkan terima kasih kepada ketua LAM anambas, bapak H. Adnan yang sudah menerima kedatangan kami" ucap AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H.,Jumat (16/08/2024)


Ia juga menyampaikan maksud kedatangannya bersama anggota Polres Kepulauan Anambas di kediaman tokoh masyarakat Melayu Anambas tersebut.


"Kedatangan kami di sini adalah untuk silaturahmi kepada bapak H. Adnan yang mana sebagai tokoh masyarakat di Anambas. Saya sebagai Kapolres yang baru di Anambas, semoga kedepannya dapat berkolaborasi dan bekerja sama dalam membangun Anambas untuk lebih baik,"ujarnya 


Senada dengan Kapolres Kepulauan Anambas, ketua LAM Anambas juga mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan Kapolres Anambas tersebut.


"Sebagai ketua LAM, saya juga mengucapkan terim akasih kepada bapak Kapolres atas kedatangannya di kediaman kami. Saya berharap, setiap permasalahan di Anambas dapat ditindak lanjuti agar tidak menimbulkan potensi kerawanan, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif," ujar H. Adnan 



Ia mengatakan, selama empat tahun sebagai ketua LAM Anambas berharap dapat berkoordinasi dan bekerja sama. Ia juga menyampaikan bahwa tidak lama lagi akan dimulainya pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil bupati.


"Marilah kita bentuk kegiatan yang dapat mempersatukan kembali. Siapapun yang terpilih dan tidak terpilih harus dapat menerimanya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres" tuturnya


Yuni S/Humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama