Agar Banjar Sejahtera, Ini Kata Anggota DPRD Tertua Kota Banjar yang Baru Dilantik


Agar Banjar Sejahtera, Ini Kata Anggota DPRD Tertua Kota Banjar yang Baru Dilantik

Drs. H. An'nur Nur Syamsi, M. MPd-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Drs. H. An'nur Nur Syamsi, M. MPd., dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjar Periode 2024-2029 adalah salah satu anggota DPRD Kota Banjar yang paling tua, yaitu 66 tahun dan sudah  5 tahun berkiprah di politik sejak periode 2019-2024.


Pada pelantikan 30 anggota DPRD Kota Banjar masa jabatan 2024 - 2029, di ruang rapat Singa Perbangsa DPRD Kota Banjar, Jawa Barat. Senin (5/8/2024), Annur menyampaikan bahwa Eksekutif dan Legislatif harus bekerja sama, terutama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 


" Saya berharap rakyat Banjar supaya lebih sejahtera dan Kota Banjar semakin maju lagi. Kita perlu benar-benar menata kota Banjar agar investor masuk dan membuka lapangan pekerjaan, karena karena masyarakat kita masih banyak yang menganggur. " Ujar Annur usai pelantikan.


Menurutnya kota Banjar masih banyak PR yang belum terselesaikan,  dan untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, harus ada kerja sama antar partai dan pemerintah.


Meskipun usianya sudah tergolong tidak muda lagi, namun untuk kepentingan masyarakat, saat melakukan sebuah pekerjaan dirinya mengaku  tidak merasakan lelah.


" Saya tidak capek, tidak merasa lelah, saya masih semangat dan dibawa enjoy saja," pungkas H. An'nur. 


(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama