Wakil Bupati Natuna Serahkan Tanda Jasa Satyalancana Karya Satya Tahun 2024


Wakil Bupati Natuna Serahkan Tanda Jasa Satyalancana Karya Satya Tahun 2024

Wabup Natuna Rodhial Huda saat 
Serahkan Penghargaan -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyerahkan Penghargaan Tanda Jasa Presiden Republik Indonesia, Satyalancana Karya Satya Tahun 2024 kepada Aparatur Sipil Negara pada Apel 17 Hari Bulan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Natuna yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai. Rabu (17/7/2024) pagi


Penyerahan tanda jada ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda kepada para Aparatur Sipil Negara atas dedikasi dan integritasnya yang telah mengabdi sebagai aparatur negara. Salah satu Pegawai yang menerima tanda jasa ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, H. Boy Wijanarko Varianto yang menerima Tanda Jasa Satyalancana Karya Satya atas pengabdiannya selama 20 Tahun.


Penyerahan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Tahun 2024 ini diserahkan dalam rangka sebagai bentuk gelar, tanda jasa, dan tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia kepada Aparatur Sipil Negara atas kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdiannya selama 10, 20, dan 30 Tahun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.


Satyalancana ini dibentuk dengan harapan untuk menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong motivasi untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi Aparatur Sipil Negara yang lain.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama