Wakil Bupati Natuna Jalan Santai dan Senam Pagi Bersama Masyarakat Pulau Laut


Wakil Bupati Natuna Jalan Santai dan Senam Pagi Bersama Masyarakat Pulau Laut

Wabup dan Warga saat Jalan Santai-
NATUNA| KEJORANEWS.COM : Pada hari kedua kunjungan kerja hari  di Kecamatan Pulau Laut, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menggelar senam pagi dan jalan santai bersama masyarakat yang digelar di Lapangan Sepakbola Desa Air Payang. Selasa (9/7/2024) pagi.


Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti senam bersama yang dipimpin oleh instruktur Kak Sari dan Kak Era dari Dispora ini, mulai dari anak-anak hingga lanjut usia ikut memeriahkan senam ini.


Rodhial Huda menyampaikan sukacitanya atas masyarakat yang ikut hadir memeriahkan kegiatan pada pagi hari itu.


“Terima kasih atas perhatian dan kehadiran masyarakat semua di sini, rasanya kegiatan di Pantai Piwang pun kalah dengan antusiasme masyarakat di Pulau Laut pada pagi hari ini,” ujarnya.


Kemudian setelah melaksanakan senam pagi bersama, Wakil Bupati Natuna bersama-sama dengan masyarakat mengikuti jalan santai bersama dengan mengelilingi Desa Air Payang.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprize menarik mulai dari perabotan rumah tangga, sembako, mesin cuci, hingga sepeda motor. Wakil Bupati Natuna membagikan secara langsung hadiah pertama berupa mesin cuci dan hadiah utama berupa sepeda motor.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama