Wakil Bupati dan Sekda Natuna Silaturahmi ke Kantor Diskominfo Natuna


Wakil Bupati dan Sekda Natuna Silaturahmi ke Kantor Diskominfo Natuna

Wabup Natuna Rodhial Huda -
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda didampingi Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Natuna, Jum’at (12/7/2024).


Kunjungan silaturahmi dilakukan dengan tujuan untuk memperat tali persaudaraan serta mengakrabkan diri pimpinan dengan pegawai, khususnya pegawai di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna.


Dalam kesempatan tersebut, Rodhial memberikan arahan kepada seluruh pegawai Diskominfo Natuna untuk terus meningkatkan kinerja menjalankan tugas dalam hal pelayanan publik.


Mengingat Diskominfo berperan penting dalam penyebarluasan informasi tentang kebijakan dan kegiatan pembangunan Pemkab Natuna. Serta memberikan jawaban kepada masyarakat dan mampu menangkap masukan dari masyarakat yang berguna bagi pembangunan Kabupaten Natuna.


Oleh karena itu, Rodhial menghimbau kepada seluruh pegawai untuk menggunakan bahasa yang baik dan bijak, tidak terprovokasi, dan memastikan informasi yang tepat sampai ke masyarakat.


“Diskominfo ini harus pandai berkomunikasi, seluruh pengelolaan informasi harus bisa diarahkan menjadi sesuatu yang positif, artinya kominfo ini harus optimis bahwa sesuatu pasti baik, karena apa yang kita pikirkan dan prasangkakan itulah yang Tuhan kembali berikan kepada kita,” kata Rodial.


Selain arahan terkait tugas pekerjaan, Rodhial juga turut menyampaikan mimpinya dalam mebangun Natuna, pengalaman yang menginspirasi, wejangan serta motivasi kepada pegawai, bagaimana pegawai harus selalu bersyukur, dan mengejar keberhasilan.


“Selalu berpikirlah secara positif, melalui perkataan yang positif, dan jangan lupa untuk bersyukur,” pungkas Rodhial Huda.


Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Natuna, Ikhwan Solihin menyebutkan kunjungan Wakil Bupati ini menjadi sebuah kebanggaan sekaligus motivasi bagi segenap pegawai Diskominfo.


“Tentunya kunjungan silaturahmi ini menjadi sebuah kehormatan untuk kami, bersama seluruh pegawai Diskominfo yang dapat saling sapa menyapa, duduk bareng bersama, tujuannya supaya kita lebih dekat dengan beliau, sehingga tidak ada batasan sehingga kedekatan semakin terasa,” ucap Ikhwan. 





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama