Wabup Pimpin Goro di Kecamatan Pulau Laut


Wabup Pimpin Goro di Kecamatan Pulau Laut

Wabup Rodhial Huda saat Gotong -royong-
NATUNA| KEJORANEWS.COM : Mengawali agenda kunjungan kerjanya pada hari kedua di Kecamatan Pulau Laut, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, melaksanakan kegiatan gotong- royong bersama masyarakat, yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Desa Air Payang Selasa (9/7/2024) pagi.


Gotong royong dilakukan dengan membersihkan sekitaran lapangan sepak bola Desa Air Payang, dan saluran air.


Wabup disela kegiatan menyampaikan kepada masyarakat, agar membiasakan rasa gotong royong, dan menjaga kelestarian lingkungan.


“Ciptakan rasa gotong royong menjadikan masyarakat penuh ramah dan senantiasa menjaga kelestarian lingkungan menuju Natuna Maju,” ujar Rodial.


Dia juga mengingat kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama tempat kegiatan yang sedang berlangsung itu.


“Kita mengawali kegiatan dengan lingkungan yang sudah bersih maka kita mengakhiri kegiatan ini juga dalam keadaan bersih lagi. Jadi nanti sebelum kita bubar sebelum pulang, mari kita sambil jalan memungut sampah sampah plastik meletakkan pada tempat nya,” tambahnya.


Setelah melaksanakan gotong royong, Rodhial Huda bersama masyarakat sama-sama melaksanakan senam pagi, dan jalan santai bersama.




(Dayat)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama