Wabup Natuna Pimpin Kunjungan ke Kecamatan Pulau Laut,


Wabup Natuna Pimpin Kunjungan ke Kecamatan Pulau Laut,

Wabup Natuna, Rodhial Huda saat tiba di Pulau Laut-
NATUNA| KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Pulau Laut, saat   Kapal Motor Verry Indra Perkasa yang membawa Wakil Bupati Natuna beserta rombongan ini berlabuh di Pelabuhan Perintis, Kecamatan Pulau Laut. Senin (8/7/2024) .


Wakil Bupati Natuna beserta rombongan disambut langsung oleh Camat Pulau Laut beserta Forkompimcam dan masyarakat setempat dengan pengalungan bunga dan selanjutnya Wakil Bupati Natuna beserta rombongan akan bertolak ke Rumah Makan Mersedes di Desa Air Payang


Kemudian nanti pada malam harinya Wakil Bupati Natuna akan menggelar ramah tamah bersama masyarakat di Warung Makbeh (Po’i).


Selain itu nantinya juga Wakil Bupati Natuna akan melaksanakan berbagai macam agenda seperti jalan santai, senam bersama, gotong royong, dan Dendang Piwang dalam rangka kunjungan kerjanya selama tiga hari di Kecamatan Pulau Laut


Turut membersamai Wakil Bupati Natuna yaitu Kadis PMD, Kadis Sosial, Kadis P3AKB, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perindagkokum, Ketua LAM Natuna, dan Kepala RRI Ranai.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama