Trofeo Adhyaksa Cup 2024, Tim Jurnalis Anambas Lumpuhkan Tim Pemda


Trofeo Adhyaksa Cup 2024, Tim Jurnalis Anambas Lumpuhkan Tim Pemda

Tim sepakbola jurnalis Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para insan pers di Kabupaten Kepulauan Anambas, Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa bersama  Pemerintah Daerah (Pemda) mengadakan Trofeo sepak bola Adhyaksa Cup 2024 di Lapangan Sulaiman Abdullah, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis, (18/7/2024). 


Dalam pertandingan pertama, Jurnalis Anambas berhasil menahan imbang dari tim Cabjari dengan kedudukan skor 1-1. Gol tersebut dijebolkan lewat tendangan tajam jurnalis Ada Anambas oleh saudara Pini. 


Sementara itu, pada pertandingan kedua, Jurnalis Anambas berhasil melumpuhkan Tim dari Pemkab Anambas yang dikomandoi oleh Sekretaris Daerah, Sahtiar dengan memperoleh skor 3-2.


Pembobolan gawang pertahanan Pemda Anambas tersebut, lewat tendangan Tim jurnalis dari saudara Junaidi setelah itu saudara Pini dan saudara Pendi. Sedangkan dari Pemkab Anambas juga melakukan serangan balik yang bertubi - tubi, namun sayangnya hanya mampu mencetak Gol sebanyak satu kali melalui tendangan dari saudara Redho Kepala Badan Perbatasan, dan gol bunuhdiri dari Tim Jurnalis yang dilakukan oleh saudara Prengky Tanjung. Akhirnya pertandingan pun usai seiring berjalannya waktu dan dimenangkan oleh Tim Jurnalis Anambas.


"Kita bersyukur, dapat hasil yang baik dalam trofeo Adhyaksa ini," ujar salah satu Jurnalis, Noven Simanjuntak.


Noven mengatakan dalam pertandingan ini, jurnalis tidak mengincar kemenangan, tetapi fokus menjalin tali silaturrahmi antara Pemkab Anambas dan Cabjari Tarempa. 


"Karena selama ini kita fokus bekerja masing-masing, nah ini momen yang tepat untuk kita saling bersilaturrahmi diantara kita," kata Noven. 


Sementara itu, Kacabjari Tarempa, Niki Junismero berterima kasih kepada jurnalis yang selalu berhubungan baik dengan kejaksaan. 


"Mari kita tetap bersama-sama membina hubungan kita ini. Jaksa tanpa peran media, tidak bisa apa-apa," kata Niki Junesmero.



Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama