Tingkatkan Silaturahmi, Kejari Banjar Gelar " Ngopi Bareng Jaksa" bersama para Awak Media


Tingkatkan Silaturahmi, Kejari Banjar Gelar " Ngopi Bareng Jaksa" bersama para Awak Media

Kajari Banjar dan Jajaran-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Guna meningkatkan jalinan tali silaturahmi dengan media, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar, Jawa Barat menggelar kegiatan "Ngopi Bareng Jaksa" bersama para awak media yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Pojok Tamkot (KJPT). Senin (22/7/2024).


Kegiatan yang berlangsung di area perkantoran Kejaksaan Negeri Kota Banjar itu, dihadiri Kajari Kota Banjar, Sri Haryanto dan jajaran yakni, Kasi Intel, Akhmad Pahri, Kasi Pidum, Cok Gede Putra Gautama, Kasi Datun, Indra Sumarno, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Randikha Prabu Raharja dan Kasubag Pembinaan, Mohamad Agustin.


" Acara ini merupakan bentuk silaturahmi Guna meningkatkan hubungan yang baik antara pihak Kejaksaan Kota Banjar dan awak media," Ucap Kajari Kota Banjar, Sri Haryanto.


Sebelumnya, Kajari Kota Banjar memperkenalkan para pejabat kejaksaan kepada awak media yang hadir.


"Kami ingin menciptakan hubungan yang baik, harmonis dan saling mendukung antara Kejaksaan dan rekan - rekan Jurnalis," ucap Sri Haryanto.


Lanjutnya nya, momen tersebut sangat penting untuk saling mengenal dan saling memahami dalam menjalankan tugas dan perannya masing-masing.


" Kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat untuk membangun komunikasi yang baik antara kami di kejaksaan dan rekan - rekan media. " Ucap Kasi Intel, Akhmad Pahri.



(ASEP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama