Tingkatkan Jiwa Entrepreneur dengan UMKM


Tingkatkan Jiwa Entrepreneur dengan UMKM

Wabup Natuna Rodhial Huda -
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Menghadiri sekaligus membuka kegiatan Launching Lapak Teman UMKM Natuna yang diadakan Smartfren dengan mengusung tema “Sejuta Akses Berjuta Peluang untuk Natuna” di Ranai, Selasa (16/7/2024).


Kegiatan ini merupakan dukungan kepada UMKM dalam bermedia sosial, serta teroganisir dengan seluruh UMKM di Natuna agar semakin meningkat kualitasnya, dan juga sebagai sarana pelatihan para pedagang untuk meningkatkan jiwa entrepreneurship.


 Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dalam sambutannya, menyampaikan, dengan semakin banyaknya lapak-lapak UMKM di Kabupaten Natuna, maka akan semakin ramai pula orang yang datang ke Kabupaten Natuna.


“Dengan memfasilitasi pelaku UMKM, semakin banyak lapak-lapak pengusaha, semakin banyak juga orang yang datang, diharapkan juga akan meningkatkan perekonomian di Natuna tentunya,” kata Rodhial Huda.


Rodhial menambahkan, pemerintah terus berupaya membantu, dan membina masyarakat yang bergerak dibidang usaha ini seperti memberikan regulasi yang dapat mendukung para pelaku UMKM.


“Dengan ini Pemerintah Daerah pastinya terus berupaya membantu dan membina para masyarakat yang ingin berdagang terutama pelaku UMKM dan memfasilitasi mereka agar secara langsung dapat meningkatkan kreativitas dalam berdagang, hal ini secara tidak langsung memberikan bukti nyata bahwa perekonomian di Natuna akan semakin meningkat,” tutupnya.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama