Sukses Bangun Batam Jadi Alasan Relawan Lingga Dukung H. Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024


Sukses Bangun Batam Jadi Alasan Relawan Lingga Dukung H. Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024

Pemuda Kec. Lingga-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Perjuangan H. Muhammad Rudi untuk bertarung di Pilgub Kepri 2024 kembali mendapat dukungan dari pemuda Kabupaten Lingga.


Berkat kepiawaiannya memimpin pembangunan Batam selama 13 tahun, para pemuda di Lingga pun berkomitmen memenangkan H. Muhammad Rudi pada tanggal 27 November 2024 nanti.


Dengan harapan, HMR dapat mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau agar lapangan pekerjaan terbuka bagi masyarakat.


"Kami mendukung penuh Haji Muhammad Rudi karena selama ini beliau telah menunjukkan kinerja yang luar biasa. Kami berharap dengan beliau menjadi gubernur, ada lebih banyak program yang dapat membantu pengembangan potensi pemuda," ujar perwakilan Pemuda Kecamatan Lingga Utara, Andi Saputra saat mendeklarasikan dukungan kepada HMR, Minggu (14/7/2024).


Di samping itu, Andi juga memuji kemajuan Batam yang begitu pesat.


Hal ini, lanjut dia, tentu tak terlepas dari peran penting seorang H. Muhammad Rudi yang terkenal berani dan visioner dalam menakhodai realisasi program strategis pembangunan Batam.


"Setelah sukses membangun Batam, sudah saatnya Bapak Haji Muhammad Rudi membangun Provinsi Kepri. Seluruh prestasi beliau harus berlanjut untuk mewujudkan Kepri yang maju," tambahnya.


Senada, pemuda lainnya, Faizal mengatakan jika H. Muhammad Rudi merupakan harapan baru bagi masyarakat untuk merubah perekonomian Provinsi Kepulauan Riau menjadi lebih maju.


"Harapan besar kami letakkan di pundak Pak Rudi untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kepulauan Riau," tegasnya. (*)


Red/rilis

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama