Stres karena penyakit, Warga Nias Coba Bunuh Diri


Stres karena penyakit, Warga Nias Coba Bunuh Diri

Korban saat akan dibawa ke Rumah Sakit-
GUNUNGSITOLI I KEJORANEWS.COM :  Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH, Bersama Kasat Reskrim AKP Adlersen Lambas Parto Tambunan, serta Kapolsek Gunungsitoli Alo`oa Ipda Dermawan Laoli, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) percobaan bunuh diri AD als Ina Nita Laoli (63 tahun) yang terjadi di Desa Hiligodu ulu, Dusun III Kec. Gunungsitoli Utara  Jumat (19/07/2024) sekira pukul 07.30 Wib.


Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, mengatakan bahwa Informasi kejadian tersebut didapatkan dari Laporan Kapolsek Gunungsitoli Alo`oa Ipda Darmawan Laoli, bahwa ada Kejadian Percobaan Bunuh diri di Desa Hiligodu ulu, Dusun III Kec. Gunungsitoli Utara tepatnya di kediaman Ya`aro Laoli Als Ama Wisi.


" Setiba di TKP kami temukan sesosok wanita dengan usus terurai dan berlumuran darah, tetapi masih bernyawa, sehingga kepada korban diberikan pertolongan  oleh personel Polres Nias dan dibantu oleh tim medis dari Puskesmas Gunungsitoli Olora dengan menggunakan  ambulance, Korban di Bawa ke RS. Thomsen Gunungsitoli, ” ujar Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, mewakili Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,M.H.


 Kasat Reskrim AKP Adlersen Lambas Parto Tambunan, menambahkan bahwa yang pertama sekali menemukan korban adalah saksi Happy Ester Laoli. Ia menemukan korban  dalam keadaan terbaring dilantai di kolong  tempat tidur dan  berlumuran darah. Melihat Keadaan Tersebut,  Saksi berteriak minta tolong kepada orangtuanya dan seisi rumah.


 “Korban sebenarnya berdomisi di Desa Lolofaoso Lalai Kec. Hiliserangkai Kab. Nias, dan baru selama satu Minggu tinggal dirumah saudara-nya Ya'aro Laoli Als Ama Wishi, Korban berada di rumah tersebut hanya untuk sementara waktu karena jorban sedang menjalani pengobatan medis di RS Thomsen  Gunungsitoli.” Ujar AKP Adlersen Lambas Parto Tambunan.


Dari Keterangan korban di dapatkan informasi bahwa memang benar ia melakukan percobaan bunuh diri karena ia  mengalami rasa sakit yang luar biasa dibagian  Ulu hati.


" Saya stres makanya Tanpa  memikirkan resiko,  saya ambil pisau dan menyayat perut saya sendiri  hingga Robek” Ujar Korban.


( BZ)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama