Sebanyak 191 Peserta Ikuti Lomba Memancing yang Digelar Dispar Natuna


Sebanyak 191 Peserta Ikuti Lomba Memancing yang Digelar Dispar Natuna

Peserta Lomba Memancing -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : 191 peserta lomba mancing tradisional, tingkat Kabupaten Natuna, Sabtu (27/7/2024) dilepas secara resmi oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi di laut Natuna. 


Event itu merupakan salah satu program Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna dengan konsep berwisata sambil memancing (fun fishing) yang dilaksanakan di perairan Laut Natuna.


Para peserta dilepas langsung oleh orang nomor satu di Natuna ini, dari titik start Pangkalan TNI AL Ranai (Penagi) dengan aturan satu team terdiri dari 4 pemancing 1 kapal.


Kegiatan ini juga oleh Komando Armada I, Guspurla, Lanal Ranai, Basarnas Natuna, Lanud Raden Sadjad, dan beberapa lembaga swasta untuk menunjang kelancaran acara dan memperbesar skup promosi. Kegiatan ini bersifat hiburan yang mengandung unsur Sports-Tourism.


Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan keterlibatan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini merupakan sebuah dukungan yang luar biasa.


“Semoga ini menjadi wadah silaturahmi untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan antar sesama pemancing,” ungkap Bupati Natuna.


Pada kesempatan ini, Bupati juga mengucapkan bela sungkawa atas musibah yang terjadi untuk korban jiwa KM. Samarinda yang tenggelam di perairan Palmatak, Anambas pada Jum’at, 26 Juli 2024.


Untuk spot atau lokasi mancing diantara Pulau Kemudi dan Karang Kering yang kemudian bagi peserta lomba mancing harus kembali pada pukul 17.00 untuk dilaksanakan batas akhir penimbangan dilanjutkan dengan gala dinner dan pembagian hadiah dan door prize di Natuna Dive Resort.



Bupati Natuna Wan Siswandi 


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama