Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H, Pemda Natuna Gelar Zikir dan Doa Bersama


Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H, Pemda Natuna Gelar Zikir dan Doa Bersama

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Menyambut tahun baru Islam 1446 H,  Pemerintah  Kabupaten Natuna menggelar Acara Istighosah bersama masyarakat dan Forkompinda serta instansi vertikal 

Acara di Gelar di Masjid Agung Natuna, Islamic Center, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu, (06/07/2024).


Pada kegiatan ini, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan, acara yang di gelar merupakan rangkaian dalam menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1446 Hijriyah Tahun 2024.


“Kegiatan Zikir dan Doa bersama yang di gelar di masjid agung ini adalah dalam rangka menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1446 Hijriyah Tahun 2024," ucapnya.


Rodial menambahkan harapan melalui kegiatan ini diharapkan, masyarakat Kabupaten Natuna mendapatkan rezeki yang berlimpah, dan terhindar dari mara bahaya dan dosa yang pernah di lakukan di tahun lalu, melalui kegiatan doa bersama dosa yg pernah di lakukan akan di ampuni oleh Allah SWT.


“Semoga kegiatan kita malam hari ini mendapatkan pahala dan ridho dari allah swt, semoga dosa yang pernah kita lakukan di tahun lalu di ampuni oleh allah swt, mudahan-mudahan di tahun baru Islam ini Kabupaten Natuna mendapatkan rezeki yang berlimpah dan terhindar di mara bahaya dan masyarakat nya makmur dan sejahtera," tambah Wabup.


Acara di lanjutkan dengan Zikir dan Doa bersama memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah yang di pimpin oleh Imam Besar Masjid Agung Natuna H. Tirtayasa.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama