Sahabat Hendra Jaya Tanjungpinang Siap Dukung Perjuangan H. Muhammad Rudi


Sahabat Hendra Jaya Tanjungpinang Siap Dukung Perjuangan H. Muhammad Rudi

Sahabat Bang Hendra -
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : H. Muhammad Rudi kembali mendapat dukungan dari barisan relawan di Kota Tanjungpinang untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri.


Tak hanya relawan dari berbagai komunitas, simpatisan dan sejumlah kader Partai Nasdem Kota Tanjungpinang pun telah berkomitmen untuk mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri 2024 nanti.


Teranyar, ratusan relawan yang tergabung dalam "Sahabat Hendra Jaya" mendeklarasikan dukungannya kepada H. Muhammad Rudi, Jumat (5/7/2024).


Hendra Jaya selaku ketua tim sekaligus Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang mengatakan, pihaknya siap untuk bergerak memenangkan H. Muhammad Rudi.


"Malam ini, saya meminta sahabat dan teman teman agar menjadi satu tim untuk memenangkan calon Gubernur Kepri H.M Rudi di Pilkada 2024," tegas Hendra Jaya di hadapan relawan yang datang dari 5 kelurahan di Kecamatan Tanjungpinang Timur.


Pria yang sukses meraup 3.137 suara pada Pileg 2024 lalu ini juga mengapresiasi semangat tiap relawan.


Menurutnya, dukungan dari "Sahabat Hendra Jaya" untuk H. Muhammad Rudi pun datang dari hati.


Dengan satu semangat yakni untuk menjadikan Kepri sebagai provinsi maju.


"Kita tetap satu komando, H. Muhammad Rudi for Gubernur Kepri," tegasnya lagi.


Pada kesempatan ini, Sekretaris DPC Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Abdul Salam turut mengapresiasi semangat Hendra Jaya dan relawan serta simpatisan Nasdem untuk memenangkan H. Muhammad Rudi.


Menurutnya, H. Muhammad Rudi yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Kepri merupakan figur yang tepat untuk merubah wajah Provinsi Kepri ke depan.


"HMR menang, H.M Rudi Menang," sorak Salam. (*)


Red/rls 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama