Rodhial Huda Ingatkan Pegawai Kecamatan Pulau Laut Untuk Jadi Suri Tauladan


Rodhial Huda Ingatkan Pegawai Kecamatan Pulau Laut Untuk Jadi Suri Tauladan

Wabup Natuna Rodhial Huda dan Camat-
NATUNA| KEJORANEWS.COM :  Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mengingatkan kepada para pegawai, Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi suri tauladan, dan contoh yang baik kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Wabup dalam acara ramah tamah dengan Pegawai Pemerintah Kecamatan, dan  Desa di Kecamatan Pulau Laut, yang digelar di Warung Makbeh (Po’i), Desa Air Payang. Senin (8/7/2024) malam.


Dalam ramah tamah ini hadir pegawai di wilayah kerja Kecamatan Pulau Laut yang terdiri dari ASN, PTT, GTT, Para Medis, Harlep, Perangkat Desa, dan Tokoh-tokoh masyarakat.


Rodhial Huda  mengimbau kepada Pemerintah Kecamatan, dan Pemerintah Desa selaku perpanjangan tangan Pemerintah Daerah  untuk memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat dan menerima masukan-masukan masyarakat.


“Kehadiran pemerintah adalah untuk mempermudah urusan masyarakat, jadi saya harap masyarakat semakin mudah dan singkat untuk mendapatkan pelayanan,” kata Rodhial.


Diharapkan dengan adanya Pemerintah Kecamatan, dan Pemerintah Desa untuk proaktif menjelaskan program-program pemerintah daerah yang sedang dan akan berjalan.


“Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Daerah untuk sama-sama proaktif menjelaskan kepada masyarakat mengenai program pemerintah daerah dan juga memberikan pelayanan yang baik serta menerima aspirasi masyarakat,” tambah Rodhial.


Rodhial Huda mengungkapkan bahwa acara malam kali ini adalah untuk bercengkerama dengan masyarakat Pulau Laut dan juga menjaga silaturahmi dan kekeluargaan.


“Pertemuan tidak lain hanya untuk saling bersua, saling bercengkerama dengan masyarakat, dan saling memberi masukan jika ada aspirasi kepada kami selaku pemerintah daerah,” tandasnya.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama