Rayakan HUT ke-14, Viking Batam Komitmen Dukung Perjuangan HMR dan Marlin Agustina di Pilkada Kepri dan Batam 2024


Rayakan HUT ke-14, Viking Batam Komitmen Dukung Perjuangan HMR dan Marlin Agustina di Pilkada Kepri dan Batam 2024

Viking Kota Batam -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Viking Kota Batam berkomitmen untuk mendukung penuh perjuangan H. Muhammad Rudi (HMR) dan Hj. Marlin Agustina pada Pilkada Kepri dan Batam 2024 mendatang.


Ribuan anggota Viking Batam meyakini, HMR dan Marlin Agustina merupakan figur yang tepat dalam mewujudkan cita-cita pembangunan Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam ke depannya.


"Malam ini, kami berkomitmen untuk mendukung kedua tokoh tersebut. Untuk membangun sinergi demi kemajuan daerah, kita butuh keselarasan dan pemimpin yang satu visi," tegas Pembina Viking Batam, Nopianto dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, Sabtu (27/7/2024).


Ia juga menyampaikan ribuan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari H. Muhammad Rudi dan Marlin Agustina kepada Viking Batam selama ini.


Menurutnya, HMR dan Marlin Agustina telah memberikan ruang kepada mereka untuk terus berkarya dalam banyak hal positif. Khususnya dalam mempersatukan basis suporter Persib Bandung di Kota Batam.


"Terima kasih Pak Rudi dan Bu Marlin. Kami berdoa agar jalan bapak dan ibu diberikan kemudahan oleh Allah SWT," ujarnya lagi.


Di tengah dinamika politik Pilkada hari ini, Nopianto pun mengajak seluruh anggota Viking Batam untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas.


"Jangan mau terprovokasi dengan hal-hal yang tidak penting. Tetap satu komando dan jaga persatuan," pungkasnya. (*)


Red/rls

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama