PWP Kabupaten Karimun Gelar Sunattan Massal


PWP Kabupaten Karimun Gelar Sunattan Massal

Teddy Setiawan dan Anak-anak
Peserta Sunattan massal-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM :  Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Kabupaten Karimun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sunatan masal dalam rangka  menyambut Tahun Baru Islam di kawasan Pamak, Kecamatan Tebing, Sabtu ( 60/07/2024).


Ketua Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Kabupaten Karimun, Teddy Setiawan mengatakan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian PWP Kabupaten Karimun kepada masyarakat.


Karena menurutnya, tujuan adanya PWP adalah menjadi wadah yang bermanfaat bagi semua kalangan baik terhadap warga pasundan sendiri yang berada di Karimun maupun warga lainnya.


“Bertepatan libur sekolah, sunatan bagi anak -anak menjadi pilihan bakti sosial tahun ini. Ke depan kegiatan ini Insya Allah akan menjadi agenda tahunan PWP Kabupaten Karimun,” tutur Teddy.


Teddy menyebutkan, awalnya panitia menyiapkan kuota untuk 50 anak. Namun sampai hari pelaksanaan yang mendaftar belasan anak saja.


“Di hari pelaksanaan ada belasan anak yang ikut sunatan ini, mungkin bertepatan juga ada kegiatan sunatan masal di tempat lain” ujarnya.


Di sela -sela acara salah satu warga saat diwawancarai media ini, yang ikut mengantarkan anaknya mengikuti khitan massal, mengaku sangat terbantu dengan kegiatan tersebut, dan turut mengucap terima kasih kepada, Kang Teddy Setiawan.


 “Melalui sunat massal ini, kita sebagai warga pastinya sangat terbantu,dan semoga saja di tahun mendatang akan ada lagi, kami mewakili salah satu warga semoga  PWP di bawah naungan kang Tedy semakin jaya dan solid, sukses selalu ," ucapnya.


Ditanya kepada Teddy, terkait pelaksanaan Pilkada tahun ini baik Pilbup maupun Pilgub, PWP Kabupaten Karimun berusaha akan bersikap netral tidak mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Calon Gubernur.

 

“Kita tahu diri, PWP Kabupaten Karimun masih baru, segan untuk melangkah lebih jauh terkait hal itu. Bapak-bapak  itu ( Para Cagub/ Cabub)mana mengenal kami meskipun anggota kami sudah menjadi warga Kepulauan Riau khususnya Tanjung Balai Karimun dan sudah lama menetap di kota ini. Soal pilihan itu kembali masing masing anggota. Sehingga organisasi ini tetap guyub menjalin silaturahmi. Terakhir saya berpesan kepada anggota dan pengurus Paguyuban Warga Pasundan (PWP) Kabupaten Karimun untuk bersama-sama menghidupkan organisasi ini dan bukan malah mencari penghidupan di organisasi ini ” tutup Teddy. 



( Dian BS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama