Puncak Peringatan HUT ke-67 PP-PAUD Kabupaten Natuna


Puncak Peringatan HUT ke-67 PP-PAUD Kabupaten Natuna

Sekda Natuna Boy Wijarnako -
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD) Natuna yang sebelumnya bernama Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) mengadakan HUT yang ke – 67 yang dilaksanakan Di Gedung Wanita, Bukit Arai, Natuna, Kamis (18/7/2024).


Mengusung tema ‘Menyiapkan Generasi Emas Indonesia” kegiatan ini dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko dan  perwakilan dari Dinas Pendidikan dan seluruh guru PAUD yang ada di kabupaten Natuna.


Sekretaris Daerah Kabupaten Kabupaten, Boy Wijanarko pada kesempatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan, orang tua serta ibu guru yang ada disini agar sama-sama membimbing dan mencerdaskan anak-anak kita. Mendidik mereka dengan nilai agama dan mengajarkan moral yang baik.


“Saya berharap guru-guru PAUD bisa memberikan keteladanan kepada anak-anak kita serta para ibu dapat memberikan asupan gizi yang lengkap agar tercegah dari stunting seperti memberikan sayur mayur dan protein,” Pesan Boy .


Setelah itu, Sekretaris Daerah bersama perwakilan Dinas Pendidikan memotong tumpeng dan selanjutkan memberikan sertifikat penghargaan dari Bupati Natuna untuk para guru-guru PAUD yang hadir.




(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama