Pilkada Kepri 2024, Masyarakat Tembesi Sidomulyo Dukung Penuh Perjuangan HMR dan HMA


Pilkada Kepri 2024, Masyarakat Tembesi Sidomulyo Dukung Penuh Perjuangan HMR dan HMA

Hj. Marlin Agustina Bersalaman dgn Warga Tembesi-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Masyarakat Tembesi Sidomulyo menyatakan siap berjuang untuk mengantarkan H. Muhammad Rudi (HMR) sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kepri dan Hj. Marlin Agustina (HMA) sebagai Calon Walikota (Cawako) Batam pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. 


Hal itu disampaikan tokoh masyarakat Tembesi Sidomulyo, Suwardi di sela-sela kegiatan Sedekah Bumi atau Grebeg Suro di Lapangan Tembesi Sidomulyo, Minggu (7/7/2024).


Sawardi mengatakan, masyarakat Tembesi Sidomulyo merasa sangat bangga dan bahagia atas kehadiran Marlin Agustina dalam tradisi budaya yang dilaksanakan dalam memperingati Tahun Baru Islam atau 1 Suro ini. 


Dimana, kegiatan Sedekah Bumi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.


"Sebagai bentuk suka cita, kami sepakat untuk mendoakan dan mendukung agar kiranya nanti bapak Muhammad Rudi dan ibu Marlin Agustina bisa kami antar untuk menjadi Kepri satu dan Batam satu. Itulah sebagai bentuk terima kasih kami," ujarnya disambut tepuk tangan dari Warga Tembesi Sidomulyo.


Sawardi melanjutkan, masyarakat Tembesi Sidomulyo sangat mempercayai Muhammad Rudi dan Marlin Agustina dapat menyelesaikan aspirasi dari masyarakat seperti legalitas lahan dan beberapa persoalan lain. Ia berharap, apa yang dialami masyarakat bisa selesai di kepemimpinan Muhammad Rudi dan Marlin Agustina.


"Mudah-mudahan kampung Sidomulyo nantinya betul-betul menjadi kampung yang permanen, yang kuat dan berkekuatan hukum tetap. Agar warganya bisa sejahtera selama-lamanya," tutup Suwardi. (*)



Red/rls

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama