Peringati Tahun Baru Islam BKMT Natuna Laksanakan Tabligh Akbar


Peringati Tahun Baru Islam BKMT Natuna Laksanakan Tabligh Akbar

Tabligh Akbar -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bertempat di Mesjid Agung Natuna, Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim Kabupaten (BKMT) Natuna menggelar tabligh akbar dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H dengan mengsung tema ‘Jadikan Semangat Hijrah Inspirasi Perbaiki Diri dalam Merajut Ukhuwah Islamiyah’, Jum’at (12/7/2024).


Hadiri dalam kegiatan ini Khaidir selaku Asisten 1 Bidang Pemerintahan. Dalam sambutanya Khaidir  manyampaikan, bahwasanya kegiatan ini patut didukung penuh, karena merupakan suatu acara yang selalu ramai dan antusiasme yang sangat tinggi dari BKMT.


Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah BKMT, Sosialina menyampaikan, bahwasanya sebagai muslim yang baik, harus dapat bersyukur selama masih bisa beribadah karena sesuai dengan ajaran Rasulullah Saw. Selain itu sekecil apapun ibadah, walaupun hanya seperti merepost ceramah-ceramah yang muncul di media sosial.


“Tabligh akbar ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan seperti organisasi-organisasi perempuan lainnya, ini sebagai salah satu tujuan pengembangan daerah,” terangnya.


Pada kesempatan itu pengurus BKMT Natuna membuka serta mengumpulkan donasi yang kemudian disalurkan kepada anak yatim. Selanjutnya acara inti dari kegiatan ini yaitu Tausyah oleh Ust. Kyai Sutrimo yang mewakili Kementrian Agama.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama