Pemkab Natuna Jamu Kepala Bakamla RI Makan Malam


Pemkab Natuna Jamu Kepala Bakamla RI Makan Malam

Wabup Natuna Rodhial Huda dan 
Laksamana Laksamana Madya TNI Dr. Irvansyah-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Menghormati kunjungan kerja Kepala Bakamla RI, Laksamana Laksamana Madya TNI Dr. Irvansyah.


Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar malam ramah tamah  bersama Kepala Bakamla Republik Indonesia, bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir, Selasa, (23/07/2024).


Wakil Natuna Rodhial Huda pada acara tersebut  menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Laksamana Laksamana Madya TNI Dr. Irvansyah, dan rombongan.


“Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat datang kepada kepala Bakamla Republik Indonesia yang telah hadir di Kabupaten Natuna semoga kunjungan kerjanya berjalan dengan lancar," ujar Rodial.


Diharapkan, melalui kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi dan adanya Bakamla, lokasi laut Alki 1 yang berdekatan dengan Kabupaten Natuna akan memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama di bidang ekonomi kelautan.


“Semoga kegiatan ini mempererat tali silaturahmi kita semua dan semoga dengan kehadiran Bakamla di Kabupaten Natuna lokasi Alki 1 di yang berdekatan dengan Kabupaten Natuna akan memberikan dampak positif terutama di bidang ekonomi kelautan, " tambah Rodial.


Sementara itu, Kepala Bakamla Republik Indonesia Laksamana Madya TNI Dr. Irvansayah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sudah mendukung Bakamla Republik Indonesia di Kabupaten Natuna, dan telah memberikan pembebasan lahan untuk di jadikan Kantor Stasiun Peringatan Dini.


“Saya mengucapkan trima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sudah dukungan kepada Bakamla kami di sini sudah mendapatkan lahan dan alhamdulillah kami hari ini sudah melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor stasiun peringatan dini yang berlokasi di kecamatan Bunguran Timur Laut," kata Laksamana Laksamana Madya TNI Dr. Irvansyah.


Makan malam itu  di tandai dengan penyerahan cinderamata dari Bakamla Republik Indonesia kepada Pemerintah Daerah Kabupaten, dan Penyerahan cinderamata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kepada Bakamla Republik Indonesia.





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama