Pemkab Natuna Hibahkan Tanah untuk Kodim 0318 Natuna


Pemkab Natuna Hibahkan Tanah untuk Kodim 0318 Natuna

Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Dandim 
0318/Natuna, Kolonel Inf. Andri Hadiyanto-
NATUNA | KEJORANEWS.COM: Dalam rangka menunjang dan mendukung kegiatan TNI dan Polri di Kabupaten Natuna, Pemerintah kabupaten Natuna menyerahkan Tanah Hibah kepada Komando Distrik Militer (KODIM) 0318 Natuna. Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi,   di Ruang Kerja Bupati Natuna, Bukit Arai Kamis (25/7/2024).


Pada kesempatan itu, Bupati Wan Siswandi didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna menandatangani secara langsung perjanjian penyerahan lahan tersebut bersama Komandan Kodim 0318/Natuna, Kolonel Inf. Andri Hadiyanto.


“Penyerahan Bantuan Hibah Tanah ini merupakan bentuk Sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kepada TNI,” ujar Bupati Natuna, Wan Siswandi.


Tanah yang dihibahkan tersebut terdiri dari tiga lahan tanah, pertama lahan seluas 12.088 m2 yang berada di Desa Air Payang Kecamatan Pulau Laut, untuk pembangunan Kantor Koramil Kecamatan Pulau Laut.


Kemudian yang kedua, lahan seluas setengah hektar yang berada di Desa Gunung Putri Kecamatan Bunguran Batubi untuk pembangunan Kantor Koramil Kecamatan Bunguran Batubi.


Yang terakhir, lahan seluas 8.558 m2 yang berada di Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat untuk pembangun Pos Babinsa Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama