Pemkab Natuna Gelar Malam Ramah-tamah dengan Peserta Jet Ski


Pemkab Natuna Gelar Malam Ramah-tamah dengan Peserta Jet Ski

Bupati dan Wakil bersama Peserta Jet Ski-
NATUNA| KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakilnya, Rodhial Huda gelar malam ramah -tamah bersama partisipan parade jet ski di pelantaran PLBN, Tanjung Setelung, Serasan.


Ramah tamah tersebut selain dihadiri peserta parade jetski,  juga para jajaran Forkopimda dan OPD dari berbagai dinas di Kabupaten Natuna seperti Dinas Pariwisata dan Budaya, Dinas Komunikasi dan Informatika, dan lainnya.


“Kami sebagai pemerintah Kabupaten Natuna sangat menyambut baik dengan adanya acara parade jet ski ini, karena diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Serasan,” ujar Wan Siswandi dalam sambutannya.


Sebelumnya, Natuna sudah seringkali mengadakan festival atau acara besar seperti ini guna mendongkrak pariwisata Natuna agar dapat terus berkembang seperti festival kapal yatch, Natuna Ride, dan Natuna Geopark.


Adapun partisipan dari parade jet ski ini berjumlah 11 orang dengan 10 jet ski ditambah dengan 36 rombongan yang berasal dari Temajuk Malaysia.


Pemerintah Kabupaten Natuna berharap pariwisata Natuna dapat terus berkembang dan menjadi sumber penghasilan untuk masyarakat lokal yang memiliki usaha UMKM dan penginapan.




Dayat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama