Pemda Natuna Gelar Rapat Evaluasi APBD dan DAK Fisik 2024


Pemda Natuna Gelar Rapat Evaluasi APBD dan DAK Fisik 2024

Bupati Natuna, Wan Siswandi (tengah)-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Dipimpin langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, Pemerintah  Kabupaten Natuna, Jum'at (5/7/2024) kemarin, menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan APBD dan DAK Fisik Tahun 2024.


Pada rapat yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Bupati Natuna itu,  Wan Siswandi menyampaikan, bahwa  rapat evaluasi merupakan upaya untuk mencapai akselerasi pembangunan daerah, serta penyampaian hasil evaluasi pelaksanaan APBD dan DAK Fisik tahun 2024, serta penerapan Sistem Informasi Monitoring, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan.


“Rapat Evaluasi ini adalah upaya kita bersama untuk mengawal akselerasi pembangunan daerah, serta penyampaian hasil evaluasi pelaksanaan APBD dan DAK Fisik tahun 2024, serta penerapan Sistem Informasi Monitoring, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan," kata Wan Siswandi.


Kepala daerah  Natuna mengingatkan  kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menjalankan pelaksanaan APBD, dan DAK Fisik sesuai dengan rencana kerja yang telah di buat.


“Dengan adanya rapat ini, saya harapkan masing-masing OPD dapat menjalankan pelaksanaan APBD dan DAK Fisik Tahun ini kegiatannya sesuai dengan Rencana Kerja yang telah dibuat”, tegas Wan Siswandi. 





(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama